INFO SEPAKBOLA

MEMBAHAS SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA

Inggris

Mauricio Pochettino Berencana Menendang Ruben Loftus-Cheek dan Marc Cucurella

infosepakbola.web.id – Rumor memindahkan klub Liga Inggris( Premier League), Chelsea, suguhkan Ruben Loftus- Cheek serta Marc Cucurella yang lekas ditendang Mauricio Pochettino.

AC Milan dikabarkan hendak lekas mendatangkan gelandang Chelsea, Ruben Loftus- Cheek, pada pasar uang memindahkan masa panas 2023 esok.

Gelandang asal Inggris itu dikabarkan hendak lekas oleh The Blues pada pasar uang memindahkan masa panas 2023 seusai dikabarkan tidak masuk dalam konsep Mauricio Pochettino.

Bekas instruktur Paris Saint- Germain memanglah digencarkan akan mengusir sebagian pemeran yang tidak masuk dalam rencananya ke depan di Chelsea.

Lini tengah kelihatannya akan jadi zona yang akan dibongkar oleh Mauricio Pochettino ini alhasil janganlah terkejut bila hendak banyak gelandang yang berangkat, tercantum Ruben Loftus- Cheek.

Pakar memindahkan asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan kalau gelandang berumur 27 tahun itu memanglah tengah beruntun disukai AC Milan.

Dialog lagi berjalan antara AC Milan serta Chelsea pertanyaan resep memindahkan Ruben Loftus- Cheek pada masa panas 2023 esok, ucap Romano.

Ruben Loftus- Cheek hendak angkat kaki pada pasar uang memindahkan masa panas 2023 esok serta AC Milan hendak jadi salah satu tujuannya, tuturnya.

Fabrizio Romano membongkar kalau salah satu aspek yang membuat Ruben Loftus- Cheek ingin angkat kaki ke AC Milan merupakan sebab terdapatnya Fikayo Tomori.

Baca juga : Lini Serang Persik Kediri Kini Lebih Kuat Berkat Rekrut Eks Persebaya

Di bagian lain, satu pemeran yang rasanya akan jadi korban evakuasi Mauricio Pochettino merupakan bekas bek kiri Brighton Hove Albion, Marc Cucurella.

Cucurella Akan Dilego?

The Sun melaporan calon administrator Chelsea, Mauricio Pochettino, dapat saja menjual Marc Cucurella pada pasar uang memindahkan masa panas 2023 esok.

Cuma menunggu durasi saja Mauricio Pochettino akan jadi atasan terkini Chelsea mengambil alih Graham Potter yang lebih dahulu dihentikan.

Bekas instruktur Tottenham Hotspur ini apalagi telah merancang evakuasi megah yang mana Cucurella dapat jadi salah satu korbannya.

Laki- laki berumur 24 tahun itu berasosiasi ke Chelsea dari Brighton Hove Albion pada pasar uang memindahkan masa panas 2022 kemudian.

Bagi Sky Sports, Chelsea pada dikala itu wajib merogoh kocek dekat 60 juta poundsterling ataupun dekat 1, 1 triliun rupiah buat merekrut Marc Cucurella.

Cuma saja, bekas bintang The Seagulls itu memiliki masa yang kurang ciamik bersama The Blues di masa perdananya.

Cucurella turun sebesar 21 kali serta jadi pemeran pengganti sebesar 3 kali di Liga Inggris, namun beliau terhitung kandas menjiplak penampilan apiknya kala sedang membela Brighton.

Pochettino sepatutnya tidak butuh tergesa- gesa menjual si pemeran karena laki- laki asal Spanyol itu sedang berkuasa memperoleh peluang kedua buat muncul gigi pada masa keduanya.

Terkini bila Marc Cucurella tidak membuktikan kemajuan penampilan yang penting, Chelsea terkini bisa mendagangkannya esok ataupun paling tidak meminjamkannya.

Hendak namun, seluruh ketetapan esok tetaplah terkait pada Mauricio Pochettino ingin menjual Marc Cucurella ataupun tidak dari Chelsea mengenang harga jualnya pula terhitung sedang lumayan besar.

One thought on “Mauricio Pochettino Berencana Menendang Ruben Loftus-Cheek dan Marc Cucurella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *