INFO SEPAKBOLA

MEMBAHAS SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA

Inggris

Ilkay Gundogan Mendapat Aplaus dari Pep Guardiola

infosepakbola.web.id – Instruktur Man City, Pep Guardiola, melayangkan aplaus buat Ilkay Gundogan berakhir kesuksesan melumat Everton pada sambungan Liga Inggris( Premier League).

Pep Guardiola sukses bawa Man City berhasil atas Everton dalam minggu ke- 36 Liga Inggris 2022- 2023 di Stadion Goodison Park, Pekan( 14 atau 05 atau 23) malam Wib, dengan angka 3- 0.

Kemenangan Man City atas Everton diperoleh berkah sadapan 2 berhasil dari Ilkay Gundogan pada menit ke- 37 serta 51. Dan, bonus satu berhasil dari Erling Haaland pada menit ke- 39.

Ilkay Gundogan pula berfungsi dalam terciptanya berhasil kedua Manchester City. Alasannya, gelandang berpaspor Jerman itu merupakan wujud yang membagikan assist pada Erling Haaland.

Hasil itu lalu membuat Man City terus menjadi dekat dengan titel pemenang Liga Inggris 2022- 2023. Alasannya, regu besutan Pep Guardiola saat ini mempunyai beda 4 nilai dengan Arsenal.

Semacam dikenal, Arsenal ialah kompetitor terdekat Man City, sebab armada yang dinakhodai oleh Mikel Arteta bersandar di tingkatan 2 dengan mengumpulkan 81 nilai.

Tetapi, Arsenal bermukim mencadangkan 2 peperangan. Sedangkan itu, Manchester City sedang hendak menjalani 3 perlombaan lagi di Liga Inggris masa ini.

Kondisi itu lalu membuat Pep Guardiola merasa besar hati dengan performa yang ditunjukkan oleh Ilkay Gundogan cs di peperangan melawan Everton.

Alasannya, Everton ialah salah satu regu yang beresiko semenjak Sean Dyche ditunjuk jadi instruktur terkini. Teruji, mereka menaklukkan Brighton& Hove Albion di peperangan lebih dahulu, 5- 1.

Apalagi, Pep Guardiola amat menyanjung performa Ilkay Gundogan yang jadi kunci berhasil Man City melumat Everton di Liga Inggris 2022- 2023.

Aplaus Setinggi Langit Pep buat Gundogan

Ilkay Gundogan jadi salah satu kunci Manchester City bisa memenangkan perlombaan melawan Everton pada minggu ke- 36 Liga Inggris 2022- 2023.

Perihal itu disebabkan Ilkay Gundogan tidak cuma berkontribusi dengan mengecap berhasil. Tetapi, dirinya sanggup jadi jantung game Manchester City.

Teruji, Ilkay Gundogan mencatatkan pada umumnya korban berhasil sebesar 88 persen. Dan, menghasilkan 2 korban kunci.

Salah satu korban kunci yang terbuat oleh gelandang berumur 32 tahun itu sanggup dioptimalkan jadi berhasil oleh Erling Haaland.

Mengutip dari Daily Mail, Pep Guardiola lalu mengirimkan aplaus atas partisipasi yang diserahkan oleh Ilkay Gundogan di peperangan Man City melawan Everton.

Pep Guardiola menyangka bila Gundogan dapat melaksanakan segalanya buat mempertunjukkan kemenangan untuk Manchester City.

Apalagi, Pep memperhitungkan Ilkay Gundogan selaku pemeran yang tidak banyak ucapan. Tetapi, semua pemeran Man City hendak mencermati kala dirinya ucapan.

Lagi- lagi ia( Ilkay Gundogan) membuktikan kualitasnya, kedudukan, serta komitmennya pada klub, kata Pep Guardiola diambil dari Daily Mail.

Ilkay Gundogan tidak cuma sanggup mengecap berhasil, namun ia pula sanggup membagikan assist yang amat bernilai untuk Erling Haaland, imbuh Pep.

Selaku kapten, ia tidak banyak ucapan namun kala ia berdialog, seluruh orang mencermati. Inilah daya seseorang atasan. Ia membuktikan kepemimpinan di tiap tahap bimbingan, pungkasnya.

One thought on “Ilkay Gundogan Mendapat Aplaus dari Pep Guardiola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *