INFO SEPAKBOLA

MEMBAHAS SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA

Italia

Campakkan Napoli dan Lazio, Davide Frattesi Lebih Memilih Juventus

infosepakbola.web.id – Wonderkid maksimum, Davide Frattesi, hendak lekas mendekat ke Juventus pada bursa memindahkan masa panas. Apalagi, si pemeran sudah mencampakkan Napoli serta Lazio.

David Frattesi jadi barang panas yang direbutkan oleh sebagian klub maksimum Liga Italia, semacam Juventus, Napoli, serta Lazio.

Perihal itu tidak terbebas dari performa bergengsi yang ditunjukkan oleh Davide Frattesi bersama dengan Sassuolo pada masa ini.

Gelandang kelahiran Roma pada 22 September 1999 itu sesungguhnya ialah pemeran yang lahir dari perguruan tinggi sepak bola kepunyaan Lazio.

Biarpun begitu, Lazio malah melepaskannya ke perguruan tinggi sepak bola AS Roma pada 9 tahun yang kemudian, persisnya 22 Juli 2014.

Satu tahun berjarak, Davide Frattesi lalu dinaikan buat masuk ke AS Roma U- 17. Pada masa pertamanya, si pemeran mempertunjukkan Piala Italia serta Piala Luar biasa Italia Primavera 2016- 2017.

Biarpun begitu, AS Roma justru mendagangkannya ke Sassuolo pada 2017 dahulu dengan maskawin yang estimasi menggapai Rp86, 9 miliyar.

Walaupun David Frattesi luang dipinjamkan sebagian kali oleh Sassuolo, namun dirinya saat ini jadi pijakan klub yang berpangkalan di Mapei Ambang itu.

Apalagi, Frattesi saat ini jadi rebutan Napoli serta Lazio, yang notabene ialah klub kediaman atas Liga Italia 2022- 2023.

Baca juga : Ajang Edin Dzeko Buktikan Diri di Final Liga Champions Pertemukan Inter Milan vs Man City

Kondisi itu dicoba sebab David Frattesi dikabarkan lekas mendekat ke Juventus pada jendela pasar uang memindahkan yang hendak dibuka Juli kelak.

Frattesi Lekas Mendekat ke Juventus

Davide Frattesi sanggup menunjukkan game yang bergengsi dalam tiap pertandingan yang dijalani oleh Sassuolo pada masa ini.

Terdaftar, Davide Frattesi sanggup mengakulasi akuisisi 11 berhasil serta 4 assist dari 75 perlombaan yang dijalani Sassuolo pada masa ini.

Apalagi, Davide Frattesi sudah melaksanakan debut bersama dengan regu nasional Italia di dasar ajaran Roberto Mancini pada 4 Juni 2022.

Sebagian perihal di atas meyakinkan kalau Frattesi merupakan pemeran yang berkompeten, walaupun umurnya terkini terletak di nilai 23 tahun.

Mengutip dari Tuttomercato, Sassuolo mencampakkan ajuan dari Napoli serta Lazio buat merekrut Davide Frattesi.

Sementara itu Napoli serta Lazio dikabarkan berkenan membagikan maskawin sebesar 40 juta euro, ataupun sebanding Rp643 miliyar buat menebus Frattesi.

Biarpun begitu, Sassuolo lebih terpikat dengan ide yang disodorkan oleh Juventus buat menebus Davide Frattesi pada pasar uang memindahkan masa panas.

Perihal itu disebabkan Juventus hendak melibatkan 2 julukan dalam perjanjian Davide Frattesi, ialah Samuel Iling- Junior serta Enzo Barrenechea.

Sassuolo lalu menyangka kalau ajuan Juventus buat memboyong Davide Frattesi lebih menarik dibanding Napoli serta Lazio.

Alasannya, Sassuolo menyangka bila Samuel Iling- Junior serta Enzo Barrenechea bisa bermanfaat buat menguatkan regu. Alhasil, Davide Frattesi hendak lebih dekat mendekat ke Juventus pada pasar uang memindahkan.

One thought on “Campakkan Napoli dan Lazio, Davide Frattesi Lebih Memilih Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *